WISATA,MANCING,BERBURU,TEMPLATE,TOUR MALINDA,CAMPING

Mengenai Saya

Foto saya
Dampit, Malang/Jawa Timur, Indonesia

Total Tayangan Halaman


Kamis, 17 Juni 2010

SENDANG BIRU


Sendang Biru dan Pulau Sempu adalah salah satu tempat wisata yg sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Selain pantai indah kelihatan air yg biru dengan pasir yg putihnya, tempatnya enak untuk main-main air ataupun mancing.
Klo moe beli ikan disana juga
tersedia TPI (Tempat Pelelangan Ikan), ikan'e mulai yang kecil ampe yang guede-guede ada semua dan murah lagi sekilo hanya Rp. 10.000.
Bagi yang seneng naik perahu untuk keliling-keliling juga tersedia banyak, tarifnya jika 1 perahu disewa sendiri 1 rombongan kalo hari biasa 75 rb, tapi kalo hari libur biasanya sih 100 rb tapi itu utk nyebrang ke pulau sempu atau cuma puter-puter dari kiri ke kanan pulau aja. Klo yang keliling pulau katanya sampai 300 rb.
Kalau kita menyeberang ke pulau sempu di situ ada jalan setapak menuju segara anakan yg ada di Pulau Sempu selain nyebrang ke pulang sempu masih butuh waktu kira-kira 1 jam untuk menuju ke segara anakan dengan ditempuh jalan kaki, klo moe pake pemandu biasane minta 75rban klo ga sebenernya bisa juga kita langsung jalan sendiri mengikuti jalan setapak.
Oh iya sampe lupa, sebelum masuk ke lokasi wisata ini kita harus bayar tiket masuk juga, klo ga salah kemaren tuh per org Rp. 3.000 klo ga Rp. 3.500, yang jelas ga mahal kok apalagi klo dibandingin dengan kepuasan dengan berwisata disana.
Sampai disini aja dulu, ntar klo pas ada waktu mbolang nanti diposting lagi deh. Selamat menikmati.

camping di pulau sempuh

pingin lihat rekaman video sendang biru download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Free Web Submission