WISATA,MANCING,BERBURU,TEMPLATE,TOUR MALINDA,CAMPING

Mengenai Saya

Foto saya
Dampit, Malang/Jawa Timur, Indonesia

Total Tayangan Halaman


Kamis, 09 September 2010

Berburu Kalong

berburu kalong dilakukan pada malam hari, biasanya pada musim buah salam,rambutan,langsep dll.
kalong biasanya juga makan bunga pohon randu


bagi kami daging kalong sangat banyak gizinya dibandingkan dengan hewan buruan lainnya,
Biasanya banyak orang yang memesannya
ada yang mengatakan daging kalong dapat dipakai sebagai obat sakit asma
selain itu banyak yang diambil tulang lengan(sayap) untuk di buat pipa rokok,konon bisa menyembuhkan sakit gigi???



Kalong adalah satu-satunya mamalia yang bisa terbang, di sebut juga hewan beradar karna telinganya yang sangat tajam, makanannya adalah buah dan bunga
Habitat Kalong adalah di gua, batu-batu karang, pohon-pohonan, Kalong mencari makan di waktu malam, dan tidur bergelantung terbalik di waktu siang.
Meskipun Kalong mempunyai penglihatan yang cukup baik, mereka lebih mengandalkan penderangan. Telinga Kalong dapat mendengar bunyi yang berfrekuensi tinggi, yang tidak bisa didengar oleh manusia.
Kalong mengeluarkan bunyi seperti gelombang suara seperti radar. Jika gelombang itu menabrak sesuatu, maka akan memantul kembali, sehingga mereka bisa mendeteksi bahwa ada benda disekitar mereka. Dengan demikian mereka mendeteksi keberadaan mangsa mereka.
Sayap mereka kuat tetapi tidak berbulu seperti burung. Oleh karena itu sayap mereka rentan dehidrasi. Kalong mempunyai dua jenis sayap. Sayap lebar, dan sayap kecil
Semua anak-anak Kalong bergantung terbalik. Induk mereka merawat dan menyusui anak mereka. Mereka mengeluarkan bunyi khusus. Induk Kalong mengenali anaknya dari jarak jauh melalui tangisan yang khas, dan mengenal bau anak mereka dari jarak dekat.
Video berburu kalong download disini

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Free Web Submission