WISATA,MANCING,BERBURU,TEMPLATE,TOUR MALINDA,CAMPING

Mengenai Saya

Foto saya
Dampit, Malang/Jawa Timur, Indonesia

Total Tayangan Halaman


Senin, 12 Juli 2010

TANJUNG PAPUMA

Pantai Tanjung Papuma terletak sekitar 37 km ke arah selatan kota Jember, Jawa Timur. Letaknya berdekatan /sebelah barat Pantai Watu Ulo. Untuk mencapai pantai ini bisa menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. tersedia juga pangkalan ojek

Pemandangan pantai yang terletak di pesisir laut selatan ini mempunyai keunikan. Karena berbentuk tanjung, dari atas puncak bukit yang terletak di ujung pantai, kita bisa menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam.di pantai ini terdapat sebuah hotel namanya Hotel Bandung Permai di jalan Hayam Wuruk 38 Jember. Walaupun sudah lewat tengah malampetugas hotel tetap melayani kami dengan ramah.

Pantai ini berpasir putih, airnya jernih dan cukup tenang sehingga banyak pengunjung yang berenang dan memancing ikan. Pantai ini juga merupakan pantai nelayan. Setiap pagi para nelayan yang kembali dari laut membongkar muatan ikan hasil tangkapannya di pantai ini.

Walau matahari menyengat tapi tidak mengurangi keasyikan bermain di pantai dengan deburan ombak yang cukup keras, tetapi kita dilarang berenang di pantai ini karena Pantai ini termasuk Laut Selatan. Di tepi pantai ada beberapa warung yang menyediakan beberapa makanan seperti ikan bakar, kelapa muda, mie goreng,dsb yang tidak terlalu mahal.

pingin liat video lokasi Tanjung Papuma download disini

Note: Kalo dari Papuma keluar kita terus saja sepertinya kita bisa lewat Watu Ulo dari belakang tanpa membayar tiket lagi.
pingin tau rekaman video tanjungpapuma download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Free Web Submission